September 08, 2008

mimpi dilamar

berkat trend nikah gw kayaknya pernah bikin diary ttg mimpi gw dilamar orang.. hihi, mungkin lebih baik gw share.. it was an incredible night.. sad to know that it was only a dream..

singkat cerita, hubungan kami kurang direstui, dan dia berdeklarasi di depan dua keluarga besar,

"kalian manusia, bukan tuhan.. kalian tak berhak melarang 2 orang untuk menikah, kalian tak berhak melarang kami menikah.
Kalian berlapang dadalah, aku hanya menginginkan kata kata “ini rumah” dari kalian, dan sambutan hangat kalian untuk kami bersama kalian.
Aku punya rumah untuk dia tinggali, aku punya cukup uang untuk dia hidup, apa itu kurang cukup buat kalian?"

can u believe that he actually said that on my dream?? haha.. mana ada cowo kayak gt jaman sekarang yakk??

no offense guys, but u should, really try to fight for your love ones..

love,
tika

2 comments:

Rika Safrina said...

Kalo gw jadi lo, gw bakal bilang gini, "ehh say, kamu lebay banget deh...."

satirelane said...

ciyeee, kapan tik dilamar beneran?