September 08, 2008

Cuma pengen tau, ada gak sih orang yang nyatain cintanya, orang yang yang sayang pada seorang cewe tapi gak ngerasain rasa butuh ke cewe itu, gak ngerasain rasa ingin bersama, dan gak yakin ama cewe itu maupun ama dirinya... jadi, salahkah kalau aku ingin tahu alasannya ia menyatakan cintanya. Apakah ada dan benar benar nyata apabila suatu alasan yang dapat direkayasa menyimpulkan “mungkin aku egois pd waktu itu” apa itu berarti ia bahkan tidak peduli untuk mendengar jawaban apapun? Apa itu berarti hanya ingin melegakan hatinya? Lega? Apakah mencintai itu sungguh sungguh menyesakkan? Hingga harus segera dikeluarkan tidak perduli apakah caranya salah atau benar..ternyata sungguh menyakitkan percaya dengan orang gila... ia berkata aku sayang kamu, dan ia menyanjung nyanjung ku ... di saat aku terlena dan terjatuh ke jurang cinta yang tak terbatas... ia hanya disana ... dan dalam kejatuhanku aku hanya ditemani oleh suara tawanya ... bahkan ia tak ingin repot repot untuk ikut terjun bersamaku... ia hanya tertawa dan tertawa... dan gaung meresponnya ... duniaku hancur ... aku telah kembali ke dunia mereka... aku takut tak bisa menahan beban ini... aku sadar, aku masih manusia dengan segala kelemahan dan keterbatasan ... saat saat seperti ini aku hanya butuh kata kata “aku sayang kamu” bahkan kata kata sesederhana itu tak juga kudapatkan...

alterego-the desperate part
9 september 2008

0 comments: