May 31, 2008

gombal, membuat hidup terkadang lebih indah, sekaligus terasa palsu

Co : (di kereta)Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Co: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Ce: Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Co: kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Co: Mbak jangan ngomong ya..
Ce: Lho.. emang kenapa..?
Co: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Co: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Ce: Enak aja… emang kenapa..?
Co: biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Co: "kamu itu seperti sendok…"
Ce: "Kenapa?"
Co: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…"

Co: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Ce: "Hah? emang kenapa ?"
Co: "Ini tangan kamu terlalu lembut…"

Co: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Ce: "Iya laaah.. emang kenapa…?"
Co: "Soalnya kaki kamu bagus banget…."

Co: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Ce: "Buat apa ?"
Co: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malu-malu bego)
Co: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Jack : Emang aku ini bodoh…tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ………..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah. mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de :

co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu
ce : :malu
-
co :mbak seorang interior designer yah?
ce: bukan mang napa bang?
co: soalnya kalo ada mbak ruangan ini jadi indah
alternatif co: soalnya mbak menghias hati saya
-
co: wah saya gak bisa percaya
ce: napa?
ce: bidadari kaya kamu bisa terbang serendah ini.
-
Co: Mbak, ayah mbak pasti ahli perbintangan ya?
Ce: Ah.. tidak, memang kenapa?
Co: Saya lihat ada bintang dimata mbak...
-
Co: Mbak punya obeng nggak?
Ce: Hah? Gak Punya tuh!
Co: Tapi kalo nomor telepon punya kan?
-
co: kamu bisa aj deh…
ce: bisa ap?
co: bisa terlihat sangat cntik setiap hari
-
co: km tau knp berlian begitu berharga?
ce: gak
co: gpp kok kl km g tau. yg pnting km tau kl aku sayng sama km
-
co: (ngeliat punggung si cewek)
ce: ngeliatin apa sih?
co: ga, heran aj. bru kali ini gw liat bidadari g ada sayapnya
-
• Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
• Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
• Kamu tahu nggak persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.
• Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.
• Tau gak, ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu. Matahari untuk siang hari. BIntang untuk malam hari. Dan Kamu untuk selamanya.
• Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

love ,
tika
(from one of my mailing list)

1 comments:

Rika The Lost Wanderer said...

Permisiii... mbak seorang interior designer yah? XD
Kayaknya bisa dipake nih beberapa. Tengkyu tik ahahahaha